5 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Tiktok, Arahkan Ke Youtube Channel Hingga Stay Streming

Silhouette mengajak kita untuk transfer on dari masa lalu, dan lebih fokus ke masa depan. Silhouette merupakan salah satu opening Naruto Shipudden yang paling ikonik. Music video-nya saja telah ditonton lebih dari 67 juta viewers YouTube. Lagu yang dibawakan oleh Kenzie Yonezu ini telah ditonton lebih dari 154 juta viewers YouTube. “Hadiah lomba yang kami berikan berupa uang tunai jutaan rupiah dan beasiswa kuliah di Universitas Nusa Mandiri .

Konten story telling menarik di TikTok ini bisa tentang apa saja ya, sesuaikan saja dengan apa yang kamu suka agar berbagi kisahnya pun tidak merasa terbebani. Racun yang dimaksud di sini bukan mematikan ya gais, malah bisa membawa keberuntungan buat Sweet Bonanza kamu. Jika kamu suka menonton channel Youtube dengan konten Haul, maka dipastikan kamu akan suka pula dengan konten racun. Konten TikTok jenis ini biasanya berisi tentang bahasan belanja atau semacam rekomendasi tempat belanja barang-barang menarik.

Tik-Tok lebih banyak diminati daripada sosial media lainnya

Dalam periode 1 tahun, Douyi sudah berhasil meraih lebih dari 100juta pengguna dan 1 milyar tayangan video pendek setiap harinya! Dengan mengandalkan kesuksesan tersebut, perusahaan ByteDance berpikiran untuk berekspansi keluar China dengan nama yang lebih menarik dan unik. TikTok muncul dengan misi merekam dan menyajikan kreatifitas serta momen berharga dari netizen di seluruh dunia hanya melalui ponsel mereka.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pengguna bisa menemukannya di laman Vision+ di Shopee, atau bisa juga dengan mudah mengaksesnya melalui aplikasi Vision+ dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Ketika proses pembayaran, pengguna dapat melakukan klaim kode promo yang tersedia. “Vision+ sebagai salah satu platform OTT terkemuka di Indonesia juga akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan para penyedia layanan pembayaran.

Ini berarti Anda hampir tidak memiliki lima detik untuk mengesankan dan menarik perhatian penonton Anda dan meminta mereka untuk tetap menonton sepanjang video. Retensi penonton sangat penting karena biasanya ketika beberapa orang menyukai video Anda, mereka akan mengklik profil Anda untuk melihat lebih banyak video Anda yang akan menguntungkan Anda. Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat konten yang menarik sesuai dengan jumlah trafik atau pengunjung yang datang ke channel tersebut. Jejaring sosial yang diluncurkan oleh Tumblr, Inc pada tahun 2007 ini telah digunakan oleh lebih dari one hundred juta orang di seluruh dunia.

Oh, ya agar video Anda muncul di hasil pencarian teratas, Anda perlu mengoptimasi video YouTube Anda. Untuk penjelasan lebih mendalam mengetahui search engine optimization YouTube, silakan baca artikel kami tentang Panduan Lengkap search engine optimization YouTube. Jika awalnya TikTok dikenal dengan unggahan video yang hanya untuk senang-senang atau menghibur, kini berbagai macam ide konten dapat ditemukan. Mulai dari konten yang mengedukasi, konten tutorial memasak, dan konten yang menghibur. Selain itu, keterbatasan waktu yang singkat pada aplikasi ini juga semakin menantang mereka. Selain memberikan perbedaan dari pilihan file yang dapat diunggah, TikTok juga memiliki daya tarik lain, yaitu kreativitas dalam unggahan videonya.

Seseorang akan tertarik untuk melihat video atau konten yang dibuat jika terdapat deskripsi yang jelas. Deskripsi yang dipadukan dengan hashtag merupakan strategi advertising lewat TikTok yang bisa dianggap jitu. Sebab, hashtag bisa mendatangkan lebih banyak penonton, sementara deskripsi akan membuat seseorang lebih memahami konten yang dibuat. Salah satu strategi advertising lewat TikTok yang patut dicoba adalah menggunakan hashtag. Hashtag merupakan penanda untuk suatu bahasan tertentu agar mudah ditemukan, biasanya dengan menyertakan tanda tagar (#).

Selain itu, Kalian bisa mengikuti beberapa challenge viral dan berkolaborasi dengan pengguna Tiktok yang lain. Untuk menambah jumlah followers, upload konten ke akun media sosial lain contohnya Instagram dan Facebook. Tawaran ini sangat cocok bagi Kalian yang sudah memiliki ribuan followers.

Instagram mempunyai fitur baru bernama reels yang dapat menggabungkan video dengan musik seperti Tiktok, berikut beberapa ide untuk konten yang bisa dicoba. Produsen ponsel pintar asal Cina, Realme, telah merilis tipe baru X3 Superzoom di Indonesia dengan spesifikasi yang cukup menarik untuk disimak. Banyak pengguna ponsel ingin mengetahui spesifikasi Oppo F11 yang masih menarik untuk disimak. Perusahaan ponsel pintar ternama, Vivo, telah merilis produk barunya yakni Y53s yang memiliki spesifikasi yang gahar.