Chef Arnold Baru Tahu Kalau Drakor Itu Drama Korea, Netizen

Biasanya ibu-ibu yang suka drakoran ini lebih suka nonton di layar besar, seperti realme Smart TV LED 43 Inci yang sudah mencakup berbagai streaming platform untuk nonton drama korea pilihannya. Karena di layar TV yang besar, selain lebih puas liat aktor favorit juga bisa menjadi hiburan pendamping kalau lagi nggamau berlama-lama lihat hp. Wah keren ya, dari nonton drama korea jadi punya usaha, kalau kamu apa inspirasi yang didapat dari nonton drama korea? Namanya juga ibu-ibu, pasti suka masak dan lebih banyak menghabiskan waktu di dapur. Sehingga, peralatan masak, juga bisa menjadi salah satu ide hadiah terbaik untuk Hari Ibu, yang patut dipertimbangkan. TEMPO.CO, Jakarta – Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi waktu di rumah saja yang sudah memasuki pekan ketiga ini.

Banyak ibu yang merasa bersalah jika harus meluangkan waktu sendiri, padahal merawat diri sama pentingnya agar kita selalu memiliki energi untuk mengurus orang-orang tercinta. Anda bisa menghabiskan waktu sendiri, misalnya dua jam setiap minggu, untuk ke salon, ngopi dengan sahabat, atau hanya bersantai menonton drama korea setelah anak-anak tidur. Dalam dunia per-drama-an Korea sendiri, terbagi menjadi dua kubu yaitu kubu ON GOING dan kubu MARATHON.

Drama korea membuat ibu-ibu lupa masak

Lia mengatakan drakor membuat seseorang ketagihan dan penasaran untuk menontonya. Namun, tidak ada dampak negatif yang ditimbulkannya karena alur cerita drakor jelas dan mendidik. Menurut Lia, menonton drakor harus sampai tuntas, jika tidak akan terus penasaran dengan alur ceritanya.

Namun saat perjalanan, ternyata kota sedang diserbu oleh wabah zombie. Tentu saja alur cerita menjadi sangat menegangkan karena Seok Woo harus berusaha mati-matian untuk melindungi sang anak. Secara garis besar, drama ini bercerita tentang perjuangan orangtua single father or Agen PAY4D mother bernama Na Yeon Soo. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, Na Yeon Soo bekerja sebagai pekerja serabutan untuk mendapatkan penghasilan.

Mereka juga memiliki gaya hidup yang kekinian dan sedikit banyak dipengaruhi oleh adanya media sosial, termasuk dalam memilih tempat-tempat liburan. Tak sedikit orangtua yang “melakukan terlalu banyak” untuk anak-anak mereka. Selain memotret dinamika usaha warung kopi yang sepenuhnya dikelola oleh anak muda, Coffee Prince juga dibumbui cerita cinta tokoh-tokoh sentralnya yang menurut saya cukup seru. Dimulai dari prasangka akan percintaan sesama jenis, cinta plationis hingga friend zone!

Seorang suami pun perlu menghargai masakan buatan istrinya dan tidak mencela dari berbagai aspek, seperti rasa atau tampilan luarnya. Film dokumenter ini mengajak penonton menyelami kisah pasangan Jung Il dan Soon Nam yang berjuang menerima bahwa anaknya telah tiada karena menjadi salah satu korban dari peristiwa naas tersebut. Setelah bertemu dengan Yoo Yoo Jin yang diperankan oleh Go Won Hee, seorang desainer fesyen yang lupa ingatan, keduanya saling berbagi lebih dari sekedar chemistry pertemanab. Drakor ini menampilkan sosok koki Moon yang terkenal karena membuat masakan Korea ternikmat di seluruh dunia dengan kedai pop-up bar miliknya.

Jangan lupa pula untuk memperhatikan genre, score usia, serta tahun rilisnya. Berikutnya, rekomendasi drama Korea bertema ayah yang wajib kamu tonton kali ini hadir dari seri film yang berjudul Train To Busan. Film ini merupakan movie yang sangat terkenal bahkan mendapatkan banyak pujian dari mancanegara. Beruntungnya, ia bisa bertemu dengan ayahnya dan tinggal bersama. Seiring berjalannya waktu, sang ayah yang ternyata bekerja sebagai penipu.