Belajar Observasi, Mengasah Kepekaan Memadukan Information Dan Teori

Belajar Observasi, Mengasah Kepekaan Memadukan Information Dan Teori

•Libatkan orang laindalam usaha kita memaksimalkan potensi diri. Seperti kisah Nadal yang membutuhkan seorang paman untuk mengenali bakatnya, kita pun demikian. Butuh orang lain untuk membantu kita menggembleng, mengasah, dan memaksimalkan bakat, baik langsung maupun tidak. Sehingga, saat “hadiah tertinggi” kelak kita dapati, sukses itu juga bisa kita nikmati bersama orang-orang yang mendukung pencapaian kita. •Carilah hal-hal yang kita sukai dalam hidupsehingga mampu membuat kita bahagia. Biasanya, saat kita melakukan sesuatu dengan penuh cinta, maka kita akan merasa sangat menikmati kegiatan tersebut.

Di edisi selanjutnya, waktu yang dibutuhkan semakin pendek, lantaran semakin seringnya berhadapan dengan kamera. Tentu saja saya tidak berharap akan menjadi Desi Anwar dalam dua atau tiga kali tampil dan hingga edisi terakhir pun sama sekali tidak mendekati kemampuan seorang host handal. Namun menyadari bahwa kita memiliki ruang untuk perbaikan dan fokus kepada kemajuan, ketimbang kesalahan-kesalahan, rasanya luar biasa menyenangkan. Tetapi jangan khawatir, ada trik mudah untuk mengatasi hal ini. Memang, bagi sebagian orang, semua hal tersebut dapat diatasi hanya dengan sedikit usaha. Bagi yang lain, dibutuhkan lebih banyak usaha untuk mengatasi tekanan-tekanan mental.

Membaca, membuka diri, ikut seminar/workshop pelatihan, mendengarkan masukan orang lain termasuk cara untuk terus belajar. Banyak banget kegiatan di kampus yang melatih skill kerja sama, mulai dari tugas kuliah, acara jurusan, UKM, organisasi, dan lainnya. Kemampuan mendengarkan, berdiskusi, mengikuti arahan, menjadi pemimpin dan dipimpin, diperlukan dalam bekerja sama. Kamu harus bisa berkomunikasi dengan baik sama rekan/teman sekelompok, orang dari kelompok lain, pihak kampus, dan lainnya.

Cara mengasah kemampuan diri sendiri

Langkah menuju tujuan pun lebih menantang dan lambat laun akan membangun diri lebih kuat. Dalam proses untuk belajar dan bekerja, terkadang banyak orang dihadapkan masalah yang membawa kegagalan. Kegagalan dialami dalam proses pembelajaran adalah hal yang normal. Hampir semua orang yang ahli dibidang tertentu pun pernah gagal.

Jadi buat kamu yang suka style juga perlu banget buat tahu perkembangan teknologi, karena itu bisa menjadi salah satu ilmu yang bisa membuatmu sukses. Makanya ITHB selalu memiliki kurikulum up-to-date seperti Artificial Intelligence & Machine Learning bahkan di prodi DKV & FAD yang berhubungan dengan desain atau dunia seni lainnya. Diklaim 20% lebih efektif menyaring udara dibanding produk pesaing lainnya, masker ini juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda menyesuaikan kekencangan lekatan masker di hidung Anda. Dilihat dari perspektif fashion Bandar Slot, kita hidup dalam era “insta-age”, di mana media sosial mengubah cara pandang konsumen terhadap beragam produk fashion terbaru yang wara-wiri di sekitar kita.

Comments are closed.